Kamis, 17 Oktober 2013

Flower in Heaven

Assalamu'alaikum wr.wb.
Bismillah, postingan pertama nih. Terjun ke dunia blog dengan niat mau membiasakan diri buat konsisten nulis lagi. Udah lama vakum, bikin tangan jadi gatel. ehehe..
Tulisan pertama, mau nyeritain kenapa ngasih nama blog ini "Flower in Heaven"
Kenapa coba? Karena eh karena, pada jaman dahulu kala (brasa dongeng, hhe) belum suka tuh yang namanya nulis. Sukanya baca, baca dan baca. Sampe suatu saat, tergeraklah hati dan tangan untuk memulai kata pertama. Waktu itu tanggal 28 November 2006, dengan alasan yang sangat klasik. Umur 15 tahun, yang baru aja duduk dibangku SMA kelas 1. Taulah ya lagi masa-masanya apa. =D
Waktu itu mulai kagum dengan seseorang, yang sukses bikin perasaan ga karuan. Bingung cerita kesiapa, akhirnya buku dan pulpenlah yang jadi korban. Judul tulisan pertamanya ga perlu disebutin lah ya, getek. Ehehe.
Pas lagi pelajaran sejarah, pikiran terbang tuh ga tau kemana. Sampe terbesit kata "Bunga di surga". Biar kerenan dikit, pake bahasa inggris dah, "Flower in Heaven".
Yupp, siapa yang ga mau jadi bunga? Apalagi bunga disurga. Bunga yang cantik, indah, menawan, harum dan pastinya hanya penghuni surga yang bisa milikin bunga itu. Buat jadi bunga itu, pastinya susaaahh beudh. Harus harus harus terjaga. Itulah yang coba saya jaga sampe sekarang. Menjaga agar tetap terjaga. Prinsip yang simple, namun kuat.
Untuk mencintai, kita harus mampu menjaga. Menjaga diri sendiri dan menjaga 'dia' yang dicintai dengan selalu menghadirkan-Nya. Hingga tak sampai terbentuk hubungan yang sia-sia.
Alhamdulillah, sampai detik ini saya TIDAK PERNAH menjalin hubungan dengan lawan jenis HANYA dengan alasan CINTA di LISAN. Dengan berpegang prinsip, saya masih tetap ingin menjadi "Bunga di Surga" yang menunggu CINTA yang HALAL.
Nah itulah alasan kenapa pake kata "Flower in Heaven" disetiap tulisan yang saya tulis.
Tulisannya yang pernah saya tulis tercatat rapi dibuku yang sampe sekarang terjaga. Tulisannya sih kebanyakan dalam bentuk puisi yang jumlahnya sampe sekarang belum juga tembus angka 1000. Karena kelamaan vakum and dipengaruhi mood, jadi jarang oret-oret lagi.
Hmm, untuk detailnya sebenernya panjaaanng. Tapi untuk sekedar intro kayanya segini cukup. Hhe

Jazakallah untuk Allah Swt yang sampai saat ini selalu erat memegang tangan ini, walau terkadang pegangan tanganku sempat longgar.
Jazakallah untuk sumber inspirasi pertama, yang mengenalkan dunia lain untuk mengungkapkan apa yang tak mampu dikatakan.

Salam cantik (ceuilee.. hhe..)
Tunggu postingan selanjutnya yaa..
Mungkin bakal reshare tulisan dari apa yang pernah ditulis dibuku "Flower in Heaven"

Wassalamu'alaikim wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar