Kamis, 13 Maret 2014

In Another Side

Hmm..

Benar?
Salah?
Atau, diantaranya?

Jauh?
Dekat?
Atau, diantaranya?

Berat?
Ringan?
Atau, diantaranya?

Ahh, pasti senang jika selalu bermain dengan pikiran sendiri..
Tapi sayangnya, ada orang lain disekitar kita..

Banyak sisi yang harus dilihat..
Banyak celah yang harus diisi..
Banyak kasih yang harus dicinta..
Banyak harap yang harus dipenuhi..
Banyak cerita yang harus dibagi..
Dan juga banyak hati yang tak boleh disakiti..

Sekarang, tanpa lidah beraksi untuk mencela, tapi ternyata seseorang disana telah tersakiti..

Sadarkah?

Bahwa kita tengah asyik bermain dalam zona kekanakkan..
Disaat aku menangis, kaulah yang salah..
Disaat aku sakit, kaulah yang menyakiti..
Begitukah??

Ahh, maafkan..
Aku hanya melihat dari satu sisi,
Tanpa peduli sisi yang lain..

Coba kita bertukar peran,
Aku jadi kamu, atau kamu jadi dia, atau dia jadi aku, atau aku jadi dia, atau kamu jadi aku?
Pusing juga-.-

Atau, tak bisakah kita tetap berperan jadi diri sendiri namun pandai melihat sisi lain??
Sisi yang sama sekali tak boleh diabaikan..

Aisyah El-fariid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar